____________________________________________________________________
__________________genne collagen beauty soap ______genne collagen beauty soap

Waspadai Efek Samping Suntik Putih

Kulit putih mulus adalah dambaan bagi sebagian besar wanita Indonesia. Produk-produk pemutih kulit banyak sekali beredar di pasaran dengan bebas dan tidak jarang s di antaranya tidak dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya. Hasrat untuk menjadi lebih putih dan cantik terkadang membuat wanita tanpa pikir panjang mengambil langkah yang gegabah dan kurang tepat. Suntik putih akhir-akhir menjadi perbincangan setelah munculnya artis-artis yang berpenampilan jauh lebih putih dalam waktu yang sangat singkat. Suntik putih memang dapat membantu mencerahkan kulit, akan tetapi efek samping suntik putih perlu diwaspadai.

efek samping suntik putih
efek samping suntik putih

Apa saja efek samping suntik putih?

Suntik putih terdiri dari bahan dasar vitamin C, yang sebenarnya sangat diperlukan oleh tubuh dengan dosis yang wajar tentunya. Kelebihan konsumsi vitamin C sebenarnya dapt dikeluarkan dengan sendirinya ooleh tubuh melalui urin. Akan tetapi, tetapi jika terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi vitamin C dapat menyebabkan sakit maag dan mempengaruhi kerja ginjal. Konsumsi vitamin C pada orang dewasa sebaiknya tidak lebih dari 2000 mg per hari, sedangkan pada balita maksimal 400 mg per hari.

Batu ginjal adalah yang ditakutkan menjadi efek samping suntik putih permanen pada tubuh. Terutama bagi mereka yang sudah punya potensi keturunan mengidap penyakit ginjal. Kelebihan vitamin C pada mereka dapat menimbulkan kristal terutama pada saat kekurangan asupan air putih. Apabila timbul gejala penyakit tersebut setelah suntik putih dilakukan, maka sebaiknya segera hentikan karena umumnya kandungan vitamin C dalam cairan suntikan tersebut cukup tinggi. Gejala yang paling umum pada orang yang menderita penyakit ginjal adalah rasa nyeri dan pegal di area pinggang.

oris breast cream
efek samping suntik putih permanen
efek samping suntik putih permanen

Di samping orang-orang yang berpotensi terkena penyakit ginjal, mereka yang mempunyai gejala atau penyakit maag juga dianjurkan untuk hati-hati dalam memasukkan cairan suntik putih. Sifat asam pada vitamin C apalagi dengan jumlah yang cukup banyak dapat menyebabka perih di lambung. Untuk itu bagi mereka yang mempunyai penyakit maag, sebelum melakukan suntik putih sebaiknya makan terlebih dahulu untuk meminimalisir efek samping suntik putih permanen ini.

Lebih jauh lagi, suntik putih juga dapat memberikan efek ketagihan seperti layaknya seorang pecandu narkoba yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hal ini dikarenakan suntik putih yang mengandung vitamin C dalam jumlah yang tinggi tidak hanya dapat membuat badan terasa lebih fit dan segar, tetapi juga membuat kulit menjadi lebih cerah, kenyal, dan halus. Penampilan pun menjadi tampak lebih muda. Banyak dari mereka yang telah melakukan perawatan ini merasa harus terus menggunakan cairan suntik putih tersebut meskipun kulit mereka sudah putih. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ingin selalu menambahkan dosis.

Penampilan menarik penting, tapi jangan menyepelekan efek samping suntik putih
Penampilan menarik penting, tapi jangan menyepelekan efek samping suntik putih

Berpenampilan menarik memang penting. Akan tetapi jangan sampai menyepelekan efek samping suntik putih. Jika tidak berhati-hati, dapat merugikan diri sendiri baik efek samping jangka pendekĀ  maupun jangka panjangnya.

Content Protection by DMCA.com